Daftar Blog Saya

Selasa, 13 September 2011

Saya Melihat Celah dan Berlari ke Arah Itu

Alexandre Pato menjelaskan apa yang dipikirkannya ketika mencetak gol cepat saat menghadapi Barcelona di Liga Champions.
Pemain Internasional Brazil ini berhasil membawa AC Milan unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan 24 detik, meski akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 2-2.
"Sejak pertandingan dimulai, saya melihat sebuah celah dan saya berlari ke arah itu," ujar Pato kepada Mediaset Premium.
"Barcelona adalah tim yang sangat kuat, jadi kami sangat senang dengan hasil ini."
Pato pun mengakui, pertandingan menghadapi Barca merupakan pertandingan yang sangat sulit, apalagi Milan terus menerus mendapat tekanan hingga laga usai.
"Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami berusaha untuk terus mendapatkan bola."
"Di akhir pertandingan, ketika Antonio Cassano ditarik keluar, kami kesulitan dalam menyerang."
"Untungnya Thiago Silva mencetak gol. Sekarang kami dapat menatap laga ke depan di Serie A menghadapi Napoli," ujarnya
"Setiap orang sangat letih, tapi saya hanya bermain selama 10 menit ketika menghadapi Lazio, jadi saya sedikit lebih fit dari lainnya," pungkas kekasih Barbara Berlusconi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar